Apakah Anda seorang pecinta cerutu atau apakah Anda memutuskan untuk mencoba merokok cerutu? Tentu saja, cerutu adalah simbol status bagi sebagian orang sebagai kesenangan luar biasa yang menunjukkan kekayaan dan kelas mereka. Datang dalam berbagai bentuk dari tubuh sedang atau rasa tubuh sedang yang halus dan lembut, mereka datang dalam varietas dan rasa Toko Cerutu yang berbeda untuk memenuhi selera orang yang berbeda yang menyukai kenikmatan cerutu. Untuk seorang pemula, yang hanya mencoba cerutu untuk bersenang-senang, pemilihan cerutu yang tepat akan menjadi tugas yang sulit. Berikut adalah beberapa tips, yang dapat membantu Anda memilih cerutu yang tepat:

Pertama, cobalah untuk mengetahui risiko kesehatan yang disebabkan oleh merokok cerutu karena merokok cerutu dapat berdampak buruk bagi Anda. Biasanya, mereka mengandung nikotin yang sangat berbahaya bagi tubuh kita saat kita kecanduan. Ada juga beberapa konsekuensi serius dari merokok cerutu. Kanker bisa menjadi risiko besar yang disebabkan oleh merokok cerutu. Faktanya, National Institutes of Health telah mengatakan dalam laporannya bahwa “orang yang merokok sedikitnya satu hingga dua cerutu per hari memiliki risiko yang jauh lebih tinggi terkena kanker mulut, paru-paru, dan kerongkongan, serta kanker laring, dibandingkan dengan yang tidak merokok. perokok.” Di atas segalanya, asap cerutu jauh lebih berat dan lebih bau daripada asap rokok, yang menurut sebagian orang menyinggung.

Kedua, setelah meyakinkan diri sendiri dari segi kesehatan, pilihlah jenis cerutu yang tepat. Ini berarti Anda lebih suka yang mana cerutu buatan dan cerutu buatan mesin. Biasanya, buatan tangan lebih unggul daripada yang dibuat dengan mesin karena dibuat dari daun yang dipetik, disortir dan dibundel oleh pembuat cerutu individu. Sementara, cerutu buatan mesin membawa potongan-potongan kecil daun tembakau, yang disebut pengisi pendek yang menarik dan membakar lebih rendah daripada cerutu buatan tangan. Jadi, terserah Anda, Anda lebih suka yang mana.

Cerutu yang baik juga diukur dari panjang dan cincin pengukurnya. Biasanya, panjang cerutu berkisar dari 4 inci hingga 8 inci, sedangkan panjang cerutu yang paling umum adalah 5 hingga 6 inci, kemudian muncul diameter cerutu, yang dihitung dalam 64 inci. 52 adalah diameter terbesar di ring; oleh karena itu diameternya akan menjadi 52/64 inci. Umumnya semakin besar ukuran cincin, rasa cerutu akan semakin penuh.

Warna cerutu juga penting saat memilih cerutu yang bagus. Disebut sebagai claro dan oscuro, cerutu berbeda dalam rasa dan kualitasnya. Umumnya, Claro adalah cerutu coklat muda dan oscuro hampir hitam. Semakin gelap cerutu, semakin berisi dan manis rasanya. Cerutu yang lebih gelap dianggap lebih matang daripada cerutu coklat muda. Cerutu berwarna lebih terang akan lebih ringan rasanya. Tapi, untuk perokok cerutu pemula, cerutu ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan dianjurkan kebanyakan setelah itu mereka bisa naik ke ukuran yang lebih besar.

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *