Grand Theft Auto: San Andreas adalah video game pemenang penghargaan dari Rockstar, berlatar awal tahun 1990-an di Pantai Barat Amerika Serikat, di negara fiksi yang dikenal sebagai San Andreas. Negara bagian ini terdiri dari tiga kota besar, masing-masing sangat dipengaruhi oleh tempat-tempat nyata. Misalnya, satu kota sangat mirip dengan Las Vegas, sementara yang lain seperti San Francisco.

Gim Grant Theft Auto terkenal dengan soundtracknya, yang sering kali benar-benar download cleo gta sa android selaras dengan zamannya, dan konvensi moral dan sosial saat itu (seperti yang kita lihat di GTA: Vice City). Karena waktu game ini dibuat, game ini diisi dengan lagu-lagu dari awal 90-an, serta beberapa oldies emas. Trek ini tersebar di sejumlah stasiun radio yang berbeda; masing-masing dengan Link Group WA gaya musik mereka sendiri.

Beberapa highlights dari soundtrack GTA San Andreas termasuk Toto “Hold the Line”, Lynyrd Skynyrd “Free Bird”, Public Enemy “Rebel Without A Pause”, NWA “Express Yourself”, Guns N’ Roses “Welcome to the Jungle “, “Killing in the Name” dari Rage Against the Machine, “Fools Gold” dari The Stone Roses, dan “Personal Jesus” dari Depeche Mode.

Sebuah soundtrack resmi GTA San Andreas dirilis pada 23 November 2004 di seluruh dunia, dan telah menjadi sukses komersial. Soundtrack GTA San Andreas kini telah menjadi karya legendaris yang menangkap seluruh generasi dalam beberapa lagu sederhana. Mereka yang mengingat sebagian besar musik pada zaman itu akan dibawa kembali ke sana, dan langsung ditarik ke dalam permainan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *