Apakah pernikahan Anda sudah dekat? Jika ya, Anda perlu mencari toko bunga pernikahan. Jika Anda melakukan pencarian online hari ini, Anda dapat menemukan banyak toko bunga pernikahan di sekitar. Dengan begitu banyak pilihan, siapa yang Anda pilih? Pada artikel ini, izinkan saya berbagi dengan Anda 8 hal yang harus Anda ketahui tentang toko bunga pernikahan:

1. Anda harus mencari toko bunga yang memiliki selera yang sama dengan Anda. Ada banyak cara untuk mendekorasi acara pernikahan dan setiap toko bunga memiliki caranya sendiri untuk melakukannya. Jadi sebaiknya Anda memilih toko bunga yang memiliki selera yang sama dengan Anda.

2. Jika Anda menyewa toko bunga profesional, percayalah pada bimbingan mereka. Toko bunga profesional memiliki banyak pengalaman dalam dekorasi bunga. Anda dapat memberi tahu dia ide-ide Anda, tetapi selalu dengarkan apa yang akan dia katakan. Ini adalah alasan mengapa Anda menyewa seorang profesional.

3. Tanyakan apakah penjual bunga menyediakan lebih dari sekadar hiasan bunga. Beberapa  Toko Karangan Bunga pernikahan menawarkan lebih dari sekedar bunga. Mereka juga menyediakan layanan perencanaan pernikahan dan fotografi.

4. Periksa harga mereka sebelum Anda berkomitmen. Harga berfluktuasi dengan permintaan. Kadang-kadang tergantung pada periode seperti Hari Valentine, harga bunga cenderung jauh lebih tinggi. Adalah bijaksana untuk membandingkan beberapa kutipan terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk menyewa toko bunga.

5. Lihatlah pekerjaan mereka sebelumnya. Ketika Anda melihat pekerjaan masa lalu mereka, tanyakan pada diri Anda apakah Anda menyukai apa yang telah mereka lakukan? Anda harus memilih toko bunga yang memiliki selera yang sama dengan Anda.

6. Wawancarai setidaknya beberapa toko bunga sebelum Anda menyewa. Jika Anda terburu-buru menyewa toko bunga tanpa penelitian menyeluruh, Anda mungkin tidak mendapatkan apa yang Anda bayar. Karena itu, penting bagi Anda untuk melihat beberapa toko bunga sebelum Anda membuat keputusan.

7. Apakah penjual bunga akan membebankan biaya untuk setiap bejana yang tidak dikembalikan setelah pernikahan? Ini adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada penjual bunga. Tamu Anda dapat membawa pulang beberapa centerpieces. Jadi, jika toko bunga mengenakan biaya untuk setiap bejana yang hilang, maka Anda perlu memberi tahu tamu Anda bahwa hiasan tengah tidak akan dibawa pulang.

8. Tanyakan kepada toko bunga Anda bagaimana cara melestarikan buket Anda setelah pernikahan. Anda mungkin ingin menyimpan buket Anda sebagai suvenir setelah pernikahan dan toko bunga akan memiliki segala macam ide dan saran untuk membantu Anda melestarikannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *