Media sosial telah memberi banyak pemasar jaringan peluang pemasaran di luar imajinasi terliar mereka.

Dalam pemasaran jaringan, kunci untuk penjualan dan membangun tim adalah bertemu orang baru. Dari orang-orang baru yang Anda temui, beberapa akan tertarik dengan apa yang Anda tawarkan dan beberapa tidak.

Media sosial menghadirkan peluang setiap hari untuk bertemu orang lain. Kata kunci dalam kalimat sebelumnya adalah “bertemu.” Anda ingin bertemu orang lain.

Berikut adalah beberapa ide untuk menggunakan akun Anda untuk bertemu orang baru, sambil tetap memberi tahu mereka tentang bisnis Anda:

1. Pekerjakan seseorang untuk menempatkan latar belakang di akun Twitter Anda yang mewakili produk yang Anda jual atau perusahaan yang Anda wakili.

2. Masukkan URL bisnis Anda di profil Anda.

3. Di mana Anda bisa, letakkan spanduk atau tombol Anda di situs Anda. Akun Facebook dan blog cara membangun pbn saya semuanya memiliki tombol bisnis saya.

4. Di jaringan yang mengizinkan foto, pamerkan produk atau nama perusahaan Anda. Misalnya, jika Anda memiliki kaus dengan nama perusahaan Anda, kenakan kaus itu untuk salah satu foto profil Anda. Jika Anda memiliki cangkir kopi dengan nama perusahaan Anda di atasnya, pegang di foto Anda.

5. Bergabung dengan kelompok diskusi. Saya termasuk kelompok scrapbooking, kelompok crochet dan bahkan kelompok pecinta teh. Saya berkontribusi dan menambah diskusi. Orang-orang mencari saya untuk mengomentari posting dan kontribusi saya.

Dan di sini beberapa “jangan” ketika datang ke media sosial dan pemasaran jaringan:

1. Jangan meledakkan iklan Anda kepada orang-orang dalam pesan pribadi atau tweet. Saya tahu tidak ada orang yang ingin membaca iklan.

2. Jangan gunakan pembaruan status Anda untuk terus-menerus membicarakan perusahaan atau produk Anda.

3. Jangan menyarankan orang membaca posting blog Jasa PBN Permanen Murah Anda hanya untuk mengarahkan mereka ke halaman penjualan tentang perusahaan atau produk Anda.

Media sosial adalah tambang emas orang baru untuk bertemu. Ingat saja, beberapa akan tertarik dengan apa yang Anda tawarkan dan beberapa tidak. Mereka yang tidak hanya mungkin tahu seseorang yang. Membuat kesan yang baik. Jadikan diri Anda orang yang ingin diajak berbisnis oleh orang lain. Temukan cara menggunakan media sosial untuk bertemu orang baru dan melihat bisnis Anda berkembang.

Baca juga: Panduan Mengemas Delivery Santapan Lebih Nyaman serta Higienis

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *