Pernahkah Anda berpikir untuk memindahkan kantor atau rumah Anda melintasi kota atau melintasi negara bagian atau lintas negara? Jika ya, Anda pasti perlu sewa truk box pindahan. Sewa truk sangat tergantung pada seberapa banyak barang yang harus Anda bawa. Dengan ini, selalu pastikan bahwa Anda mengantisipasi kemungkinan masalah yang mungkin Anda hadapi. Berikut adalah beberapa poin untuk dipertimbangkan.

Tujuan Anda: Jika Anda bergerak melintasi kota, sebagian besar agen persewaan dapat mengakomodasi kebutuhan Anda, tetapi jika Anda bergerak melintasi negara bagian atau negara, merencanakan perjalanan satu arah mungkin tidak selalu menjadi jalan keluar Anda. Meskipun demikian, Anda selalu dapat menemukan agensi yang lebih besar yang akan mengakomodasi perpindahan satu arah, tetapi selalu tanyakan di muka. Selalu antisipasi biaya tambahan yang akan mereka kenakan untuk layanan ini dan pastikan bahwa kerumitan memindahkan diri Anda tidak sia-sia. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, pastikan Anda bertanya sebelum memesan.

Ukuran truk: Selalu minta panduan ukuran meskipun di sebagian besar agen persewaan truk, ini disediakan segera. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang mungkin Anda perlukan untuk pindah. Sebagai perkiraan, truk sepanjang 26 kaki dapat menampung rumah dengan 4 kamar tidur lebih dan mini 10 kaki dapat membawa apartemen kecil. Mintalah rekomendasi untuk ukuran truk yang mungkin Anda butuhkan. Anda tidak boleh kehabisan ruang terutama jika Anda bergerak jarak jauh. Mencoba mengganti ukuran truk pada menit terakhir dapat menyebabkan terlalu banyak penundaan di pihak Anda, jadi berhati-hatilah.

Asuransi: Agen Penyewaan Truk sering kali menawarkan asuransi tambahan yang dapat menelan biaya untuk. Pastikan Anda membaca syarat dan ketentuan sebelum melakukan pemesanan. Pastikan asuransi untuk tabrakan, pencurian, dan masalah lain yang dapat dihadapi selama pemindahan rumah atau kantor Anda.

Bagasi tambahan: Jika Anda memiliki mobil, Anda harus memutuskan apakah Anda mengendarainya sendiri atau mendereknya di belakang truk. Penyewaan truk dapat meningkatkan biaya Anda, tergantung pada saat Anda membutuhkannya dan jika Anda memerlukan halangan trailer dan berapa hari Anda akan menariknya. Tanyakan tentang hal itu sebelum Anda memesan.

Jadwal: Mengingat jadwal kepindahan Anda, Anda harus memesan truk jauh-jauh hari. Peak season dimulai sekitar akhir Mei hingga September. Jika Anda pindah dalam periode ini, dapatkan pemesanan terlebih dahulu karena Anda mungkin mendapatkan promo untuk pemesanan. Ingatlah bahwa bisnis terburu-buru akan selalu mempengaruhi harga. Sebagian besar agen persewaan truk mengenakan biaya lebih selama musim puncak, jadi lakukan lebih awal. Di dalamnya tidak masalah kapan Anda akan pindah atau singkatnya Anda memiliki waktu yang fleksibel, hindari akhir bulan dan awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *