Apakah Download GB WhatsApp Berbahaya? Waspadai Risiko Pemakainnya

Saat ini WhatsApp yang menjadi aplikasi pesan terpopuler di kalangan penduduk wajib menghadapi tantangan dengan kemunculan GB WhatsApp. Menggunakan nama yang sama, GB WhatsApp merupakan aplikasi yang dikembangkan pihak ketiga dan memiliki fitur menarik di dalamnya. Lalu apakah download GB WhatsApp berbahaya?

Sebelum itu, ketahui dahulu mengenai GB WhatsApp. GB WhatsApp atau WA GB memiliki tampilan yang serupa apalagi condong serupa dengan aplikasi WhatsApp yang kerap digunakan masyarakat.

Akan namun WA GB disempurnakan dengan sebagian fitur tambahan. Dengan kata lain, WA GB adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp formal yang udah dibikin oleh pengembang (developer) pihak ketiga.

Karena dibikin dan dikembangkan oleh pihak ketiga, GB WhatsApp tidak mempunyai koneksi secara formal ke WhatsApp Inc serupa sekali. Kehadirab GB WhatsApp ini memiliki tujuan untuk menyediakan sebagian fitur tambahn yang tidak dimiliki oleh WhatsApp resmi.

Baca Juga:
5 Aplikasi YouTube MP3 Download Cepat dan Mudah Digunakan

Salah satu aplikasi ilegal ini sebenarnya cuma dapat digunakan di HP Android. Namun, pengguna tidak dapat dapat menemukannya di Play Store lantaran GB WhatsApp cuma dapat diunduh melalui APK yang bersumber dari pihak ketiga.

Lantas Apakah Download wa gb Berbahaya?

Seperti yang udah disinggung di atas, GB WhatsApp termasuk jenis aplikasi ilegal yang amat berbahaya bagi keamanan information serta perangkat pengguna. Di balik fitur menarik yang ditawarkannya, terkandung banyak sekali risiko yang mengintai jika Anda nekad download GB WhatsApp.

Fitur-fitur yang ada di GB WhatsApp amat beragam dan menarik. Kelebihannya inilah yang menggoda para pengguna untuk beralih memanfaatkan WA GB. Seabab fitur-fitur berikut tidak dapat ditemukan di WhatsApp formal besutan Meta punya Mark Zuckerberg.

Fitur GB WhatsApp

Baca Juga:
Link Download Lagu MP3 Ojo Dibandingke Farel Prayoga, Ada Liriknya

Penggunaan GB WhatsApp inj nyaris serupa seperti WhatsApp legal, cuma saja terkandung sebagian fitur tambahan, seperti Fitur berikut seperti dapat memasukkan dua account didalam satu perangkat yang sama, balasan pesan secara otomatis, membaca pesan yang udah ditarik, hingga dapat mengirim gambar atau video beresolusi tinggi. Berikut rincian fitur GB WhatsApp dari nooblasto.com :

1. WA GB dapat menyembunyikan isyarat udah dibaca

2. Dapat mengirim gambar dan video beresolusi tinggi

3. Lebih banyak menampilkan cii-ciri didalam pembaruan standing

4. WhatsApp Pay

5. Dark mode

6. Mengganti tema

7. Bisa mendownload banyak tema yang keren di GB WhatsApp

8. Dapat memanfaatkan lebih dari satu no WA

9. Pilihan bahasa amat beragam

10. Dapat mengunduh standing pengguna lain

12 . Bisa mengirim video lebih dari 50 MB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *