Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanen (100% Work)

Untuk nikmati fitur windows 10 secara maksimal terlebih dahulu pengguna kudu mengaktivasi windows mereka. Dan untuk jalankan aktivasi windows 10 dibutuhkan product key yang kudu dimasukkan oleh pengguna disaat proses instalasi terjadi / sesudah proses instalasi.

Terkadang orang enggan belanja lisensi windows 10 sebab harganya yang lumayan menguras kantong, bahkan untuk kalangan pelajar yang notabennya tidak miliki lumayan duit untuk membelinya. Lalu pertanyaannya, bagaimana langkah aktivasi windows 10 tanpa miliki lisensi?

Kita bisa menggunakan pertolongan tool activator yang banyak beredar di internet. Namun kebanyakan activator berikut teridentifikasi sebagai virus atau malware, lumayan sulit menemukan activator yang bersih berasal dari virus. Tapi sebenarnya hampir seluruh activator sebenarnya begitu, disaat kamu mengidamkan menggunakannya, terlebih dahulu kamu kudu mematikan antivirus pada pc / laptop anda activator windows 10 .

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen
Namun tetap saja, beberapa orang mulai cemas jikalau menggunakan software pihak ketiga (activator) yang dianggap virus oleh antivirus yang terinstall di pc / laptop mereka. Maka berasal dari itu, disini saya akan membagikan tutorial langkah aktivasi windows 10 tanpa kudu menginstall software pihak ketiga yang tentunya jauh lebih aman.

1. Terlebih dahulu pastikan kamu udah terkoneksi dengan internet. Selanjutnya tekan tombol Windows pada keyboard lantas ketikkan activation dan masuk ke menu Activation settings.

Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanen

2. Selanjutnya masuk ke menu Activation. Seperti yang kamu melihat pada gambar, disini saya menggunakan Windows 10 Pro yang belum diaktivasi (Windows is not activated).

Aktivasi Windows 10 Step 2

3. Untuk jalankan aktivasi windows 10, buka Command Prompt dan Run as administrator.

Cara Aktivasi Windows 10 Secara Gratis

4. Jika nampak notifikasi seperti ini, tinggal pilih Yes.

Aktivasi Windows 10 Step 4

5. Selanjutnya copy-paste “slmgr /skms kms8.msguides.com” lalu tekan Enter.

Aktivasi Windows 10 Step 5

6. Nanti akan nampak notifikasi seperti gambar dibawah, tinggal pilih OK saja.

Aktivasi Windows 10 Step 6

7. Kembali ke jendela Activation tadi, seterusnya klik Change product key.

Aktivasi Windows 10 Step 7

8. Kemudian masukkan product key Windows 10 Pro-nya. Product key untuk Windows 10 Pro atau Windows 10 versi lainnya (Home, Education atau Enterprise) bisa kamu download melalui link di bawah ini:

submit
Sedikit informasi saja, jikalau kamu mendownload file ISO Windows 10 di Nesabamedia dan ikuti tutorial instalasinya, maka versi yang digunakan adalah Windows 10 Pro. Jika kamu udah memasukkan product key-nya, tinggal pilih Next.

Aktivasi Windows 10 Step 8

9. Sekali lagi saya ingatkan, pastikan kamu membuka ke internet dan memasukkan product key-nya dengan benar. Selanjutnya klik Activate.

Aktivasi Windows 10 Step 9

10. Tunggu prosesnya beberapa saat, maka Windows 10 kamu udah sukses diaktivasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *