Apakah Anda bertanya-tanya anggur mana yang dapat Anda gunakan saat membuat anggur di rumah. Apakah satu-satunya anggur yang dapat Anda pikirkan adalah anggur kerukunan yang dibuat dari jus? Apakah Anda benar-benar tidak tahu apa anggur lain yang membuat anggur enak? Mari kita lihat beberapa jenis anggur yang bisa digunakan untuk usaha ini.

Anggur Auxerrois memberi Anda anggur netral yang lembut dan berbuah. Anda akan menemukan anggur ini terutama di Kanada dan Luxemburg. Kadang-kadang dicampur dengan varietas anggur Pinot Blanc.

Anggur Cabernet Sauvignon berukuran Jual bibit anggur kecil, keras, dan berwarna merah saat tumbuh di tanaman anggur, dan ini digunakan untuk membuat anggur Cabernet Sauvignon. Australia dan California menanam anggur ini secara luas. Selain itu, anggur ini secara alami mengandung tanin, yang membantu menghasilkan anggur merah dengan rasa yang enak.

Anggur Chardonnay ditanam di California, Afrika Selatan, Champagne, Burgundy, dan Australia. Anggur ini membuat anggur yang memiliki rasa buah seperti buah persik atau melon dan beberapa dapat memiliki rasa seperti pohon ek. Ini sangat mudah tumbuh sejauh anggur putih sekalipun. Ini membuat mereka sangat populer.

Anggur Grenache biasanya digunakan untuk membuat anggur mawar. Ini juga sangat banyak ditanam di Spanyol, California, dan Prancis. Anggur ini adalah anggur #2 yang ditanam di seluruh dunia. Anggur yang berasal dari penggunaan anggur ini adalah buah, manis dan sedikit tanin.

Anggur Merlot adalah anggur yang matang di awal musim dan memberikan rasa seperti madu, ceri, dan mungkin mint. Ini mengandung jumlah tanin yang lebih rendah dibandingkan dengan sepupu merah yang dimilikinya. Anggur Merlot ditanam di Australia, Prancis, Italia, negara bagian Washington, negara bagian California, dan di Long Island, New York.

Anggur Muscadine adalah bagian dari anggur Muscadinia, yang bercabang dari anggur normal yang disebut vinifera yang paling dikenal. Anggur ini banyak ditanam di Meksiko dan Amerika Serikat bagian tenggara. Muscadines ini adalah anggur besar berkulit tebal. Scuppernong adalah salah satu jenis anggur Muscadine. Mereka dapat tumbuh di area yang tidak dapat dilakukan oleh banyak anggur karena sangat sehat. Anggur ini sering digunakan untuk pembuatan anggur di rumah.

Anggur populer lainnya adalah Zinfandel, yang tumbuh terutama di negara bagian California. Mereka diyakini berasal dari Italia Selatan. Anggur dari buah anggur ini bisa pedas atau buah, semuanya tergantung umur. Anggur Zinfandel menghasilkan Zinfandel Putih (kulitnya lepas) dan Zinfandel Merah (kulitnya dibiarkan).

Anggur Pinot Noir matang lebih awal dan lebih lembut dari anggur Cabernet. Mereka juga sangat sensitif terhadap kondisi pertumbuhan. Mereka sering digunakan dalam anggur merah, dan minus kulitnya dalam Champagne. Anggur Pinot Noir dibuat di California, Australia, Italia, Oregon, Jerman, dan tentu saja Burgundy.

Ini hanya beberapa anggur yang bisa Anda temui untuk membuat anggur. Banyak kebun anggur akan menjual anggur untuk pembuatan anggur. Periksa dengan kebun anggur lokal Anda dan lihat jenis anggur apa yang akan mereka jual. Jika Anda tidak ingin repot menangani seluruh anggur, Anda dapat menemukan tempat yang menjual jus dari buah anggur. Tetapi cara paling otentik untuk membuat anggur di rumah adalah dengan menggunakan anggur utuh.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *