Neon Box Akrilik dan Backlite, Apa Bedanya? Selain neon box akrilik, tersedia terhitung type neon box backlite yang terhitung tak kalah populer. Kalau Anda masih bingung menentukan pada ke dua pilihan tersebut, review dulu penjelasan berikut ini untuk tahu perbedaan neon box akrilik dan backlite bersama lebih mendetail, ya!

1. Cara membuat neon box berasal dari akrilik.
Dalam membuat neon box berasal dari akrilik, type material yang digunakan biasanya adalah akrilik bersama ketebalan pada 2-5 mm dan biasanya berwarna bening transparan atau berwarna putih susu. Nah, untuk membuahkan warna-warni seperti bermacam neon box yang dipasang di bermacam tempat, biasanya neon box ini dipasangi stiker warna, disemprot bersama airbrush, atau di-print dengan sebutan lain diberi sablon warna.

Jika neon box dibikin bersama stiker warna, stiker perlu dipotongi sesuai bersama keperluan sebagaimana yang tersedia dalam desain neon box. Kemudian, stiker akan ditempel bersama rapi. Oh iya, harga neon box akrilik per meter terhitung banyak ragam tergantung terhadap apakah akrilik diberi stiker, disemprot warna, atau di-print.

Dan pastinya, harga terhitung tergantung terhadap tingkat kerumitan desain, kuantitas huruf yang ada, hingga ukuran neon box. Dengan begitu, dapat Anda simpulkan pula bahwa harga neon box akrilik 2 segi bersama harga neon box 1 segi pasti lebih mahal yang 2 sisi, ya! jasa pembuatan neon box

Neon box akrilik yang di-print sendiri adalah opsi yang paling mahal dibandingkan ke dua opsi lainnya. Keunggulannya adalah desain apapun dapat Anda aplikasikan bersama langkah ini. Hanya saja, warna yang di-print terhadap permukaan material akan memudar secara perlahan.

Sementara itu, warna neon box bersama stiker jauh lebih tahan lama. Meski begitu, tidak seluruh desain dapat diaplikasikan bersama car aini – biasanya, pemakaian stiker untuk neon box akrilik paling sesuai untuk desain yang simpel.

2. Jenis neon box backlite.
Sementara itu, neon box backlite mempunyai dua pilihan varian, yakni backlite film dan backlite front line. Apabila dibandingkan bersama type neon box akrilik, neon box backlite tidak mempunyai keterbatasan berasal dari aspek ukuran. Oleh dikarenakan itu, type neon box backlite ini paling sering digunakan untuk iklan baliho atau billboard yang ukurannya dapat bermeter-meter dan sebetulnya bertujuan untuk menarik atensi orang berasal dari kejauhan.

Tak hanya itu saja, neon box backlite terhitung dapat didesain full color. Dengan begitu, penentuan warnanya dapat dibilang tak terbatas supaya Anda dapat bebas memakai warna apapun untuk desain neon box.

Nah, bersama memperbandingkan perbedaan pada ke dua type neon box tersebut, dapat Anda simpulkan bahwa keduanya mempunyai karakteristiknya sendiri-sendiri, kan? Oleh dikarenakan itu, Anda dapat menentukan berdasarkan keperluan Anda. Terlebih lagi, keduanya sebetulnya sama-sama dapat menarik perhatian orang yang pasti benar-benar penting untuk usaha Anda, tapi bersama caranya masing-masing.

Nah, itu dia penjelasan singkat tentang neon box akrilik secara umum, terhitung perbedaannya bersama neon box backlite. Semoga Info di atas dapat menopang Anda mengenal type neon box ini bersama lebih baik, ya! Jika Anda mempunyai keperluan desain dan product akrilik, jangan sangsi untuk mengubungi Tristar Eka Pratama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *